Presiden Barcelona Pastikan El Clasico Takkan Ditunda Lagi

Jum'at, 13/12/2019 03:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memastikan laga El-Clasico yang akan berlangsung pada 18 Desember nanti takkan ditunda lagi.

Ia pun menekankan bahwa Real Madrid akan tetap menjadi tamu di Camp Nou meski ada gejolak politik yang saat ini berlangsung di Katalan.

"Clasico tidak akan ditunda lagi. Pertandingan akan dimainkan, ini adalah tanggung jawab kita semua untuk bermain. Kami berada dalam momen yang sangat sulit tetapi itu kompatibel dengan sepakbola," katanya dilansir Marca.

"Siapa pun yang datang untuk membuat tuntutan damai, pasti ada ketenangan, Clasico harus menjadi perayaan olahraga," tambahnya.

Clasico pertama musim ini datang pada saat yang sulit bagi Los Blancos, dengan raksasa Spanyol diatur untuk menghadapi Valencia hanya tiga hari sebelumnya.

Sementara itu, Lionel Messi telah menambahkan Ballon d`Or keenam pada koleksinya pada tahun 2019, namun Bartomeu yakin pemain Argentina masih bisa menambah penghargaan tersebut.

"Dia memiliki enam Ballon d`Or dan dia seharusnya memiliki lebih banyak," tambahnya.

"Aku yakin dia akan akhirnya memenangkan lebih banyak trofi Ballon d`Or ."

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa