Real Madrid Ikat Valverde Hingga 2025

Jum'at, 29/11/2019 02:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang muda Reak Madrid, Fede Valverde telah menandatangani perpanjangan kontrak di Santiago Bernabeau hingga 2025.

Gelandang berusia 21 tahun itu tampil mengesankan musim ini, menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci dalam rencana Zinedine Zidane.

Dilansir Marca, bentuknya yang sangat baik telah membuatnya dihargai dengan kontrak baru dengan klausul pelepasan 750 juta euro.

Klausul rilis ini menempatkan Valverde di luar jangkauan tim Eropa lainnya dan menggarisbawahi pentingnya dirinya bagi Real Madrid.

Kesepakatan lima setengah tahun yang baru ini membuat Valverde pemain dengan kontrak terlama di klub bersama dengan Rodrygo Goes.

Casemiro dan Toni Kroos juga telah memperbarui kontrak mereka dengan Los Blancos baru-baru ini sementara Luka Modric masih memiliki satu musim lagi setelah musim ini.

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025