Bale: Lebih Enak Main Bersama Wales Ketimbang Madrid

Sabtu, 16/11/2019 08:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Gareth Bale mengatakan dia merasa lebih bersemangat bermain untuk tim nasional Wales daripada mewakili Real Madrid.

Striker kidal berharap tampil untuk negaranya di kualifikasi Euro 2020 mereka di Azerbaijan pada Sabtu setelah tidak bermain untuk klubnya lebih dari sebulan.

"Dengan Wales, saya berbicara dalam bahasa saya sendiri dan merasa lebih nyaman," kata Bale dilansir ESPN.

"Aku benar-benar bersemangat. Seperti bermain dengan teman-temanmu di taman pada hari Minggu," tambahnya.

Sebelumnya, Bale menghadapi kritik yang meluas di media Spanyol sejak mengalami cedera di jeda internasional terakhir, dengan banyak mempertanyakan komitmennya pada Madrid.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan Bale "tidak cedera, tetapi tidak tersedia" menjelang pertandingan La Liga melawan Eibar akhir pekan lalu.

"Saya sudah mencoba untuk kembali secepat mungkin," tambah Bale. "Jika ada pertandingan Real Madrid minggu ini saya akan bugar."

"Mungkin bagi mereka itu tidak terlihat bagus tapi itu hanya semacam kebetulan. Jika aku bugar, di mana pun aku berada, aku akan mencoba dan bermain."

Bale juga menghadapi kritik dari Spanyol karena cintanya bermain golf, tetapi kapten Wales mengatakan dia tidak terpengaruh oleh komentar apapun tentangnya.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih