FIFA Hukum Mantan Ketum PSSI Tanzania

Senin, 11/11/2019 19:41 WIB

Brussels, Jurnas.com - Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) menjatuhkan hukuman kepada mantan Ketua Umum Federasi Sepak Bola Tanzania, Jamal Malinzi, karena terbukti salah mengelola uang institusi.

Dikutip dari Reuters pada Senin (11/11), FIFA menghukum Malinzi untuk mengembalikan uang sebesar US$528.000 selama empat tahun, untuk membayar kembali uang yang dia selewengkan.

"Malinzi harus membayar kembali pinjaman yang dia buat, yang tidak memiliki pembenaran atau penjelasan yang tepat," kata FIFA dalam pernyataannya.

Diketahui, Malinzi juga menerima hadiah uang sebesar US$55.000 yang diperoleh tim nasional Tanzania U-17 di kejuaraan pemuda Afrika pada 2017 silam.

Malinzi merupakan salah seorang anggota komite pengembangan FIFA yang mengalokasikan dana proyek di seluruh dunia, komite fair play, dan komite tanggung jawab sosial sejak 2013-2017, ketika menerima uang tersebut.

Selain diwajibkan membayar kerugian federasi, Malinzi juga didenda sebesar US$503.000.

Keyword : FIFAJamal Malinzi

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2