Bale ke London, Zidane: Sudah Dapat Izin

Rabu, 30/10/2019 01:05 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Zinedine Zidane bergerak untuk mengklarifikasi bahwa dia sebenarnya memiliki hubungan yang baik dengan Gareth Bale. Menurutnya, dia tidak pernah berbicara dengannya tentang pemain yang mungkin meninggalkan Real Madrid.

Setelah Bale difoto di London hanya dua hari sebelum pertandingan pertengahan pekan Los Blancos melawan Leganes pada hari Rabu, para penggemar bingung karena tidak ada pengetahuan publik tentang cedera lain yang diderita mantan pemain sayap Tottenham Hotspur.

"Kami memiliki hubungan yang baik, saya belum berbicara dengannya tentang pergi dan dia juga tidak pernah membicarakannya," Zidane menjelaskan dalam konferensi pers sebelum pertandingan dilansir Marca.

"Dia mendapat izin dari klub untuk bepergian, dia pergi karena dia cedera. Dia tidak bisa bermain, dan ketika dia bisa bermain, dia melakukannya, dan dia telah memainkan banyak pertandingan," tambahnya.

"Dia berusaha keras dan berlatih dengan baik, tetapi kekacauan di sini diciptakan oleh banyak pembicaraan, tetapi pemain itu 100 persen berkomitmen."

Meskipun dukungan terus menerus dari pelatihnya, pers terus menyelidiki Zidane atas masa depan pemain Wales itu, namun mereka menerima jawaban yang sama.

"Bale adalah pemain Madrid dan saya mengandalkan dia, ketika dia kembali bermain, kita semua akan bahagia," katanya.

"Ada masalah medis dan setiap orang memiliki hak untuk berbicara, tetapi ada orang yang sangat memenuhi syarat yang bekerja dengannya dan kami melakukan banyak hal dengan sangat hati-hati," tambahnya.

"Aku percaya dia senang dengan orang-orang yang bekerja di sini, aku belum melihatnya mengeluh banyak."

Zidane cepat bosan dengan rentetan pertanyaan tentang perjalanan Bale ke London, terutama menjelang bentrokan yang sulit dengan Leganes.

"Ini kasus yang sangat sederhana," tambahnya.

"Dia telah meminta izin kepada klub untuk masalah pribadi."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2