Messi Tak Ingin Kontrak Mengikatnya di Barcelona

Sabtu, 19/10/2019 06:35 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Spekulasi masa depan Lionel Messi di Barcelona mengirim banyak penggemar ke dalam ketakutan setelah muncul bahwa dia memiliki pilihan untuk pergi pada akhir setiap musim, lantaran pemain Argentina itu tidak ingin diborgol oleh kontrak di klub.

Namun hal mengejutkan usai kapten Barcelona menyatakan bahwa ia ingin tetap bersama tim Katalan, dan ia juga ingin mereka berjuang untuk memenuhi target mereka.

"Pada saat itu ada pembicaraan tentang kontrak seumur hidup di Barcelona, seperti yang mereka lakukan dengan Andres Iniesta ," kata Messi dalam sebuah wawancara dengan acara `Perros de la Calle` di Radio Metro dilansir Marca.

"Apa yang saya katakan adalah bahwa saya tidak ingin kontrak yang mengikat saya. Aku tidak ingin berada di sini jika aku tidak bahagia," tambahnya.

"Saya ingin bersaing, tampil dan terus berjuang untuk target, tidak berada di sini hanya karena kontrak saya. Itulah sebabnya saya tidak suka gagasan mengikat diri saya ke Barcelona. Aku akan tetap di sini sepanjang hidupku."

Berbicara mengenai hubungannya dengan Neymar , Messi menekankan hubungan baiknya dengan penyerang Brasil itu.

"Dengan Neymar, kami terus berbicara banyak.K ami terus memiliki grup WhatsApp yang juga diisi Luis Suarez," tuturnya.

"Sulit baginya untuk kembali, tetapi di sinilah kita. Banyak anggota dan orang-orang di klub tidak ingin dia kembali, meskipun dalam arti olahraga itu akan bagus."

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China