Bertemu di Dubai, Zidane Rayu Pogba?

Jum'at, 18/10/2019 07:05 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Setelah menghabiskan musim panas mencoba mendatangkan Paul Pogba ke Real Madrid, Zinedine Zidane memiliki kesempatan untuk bertemu dengan gelandang Manchester United di Dubai.

Pelatih asal Prancis itu menghadiri konferensi intelijen buatan di kota Arab, sementara rekan senegaranya bepergian ke sana untuk melanjutkan pemulihan dari cedera pergelangan kaki.

Surat kabar The Daily Mirror menerbitkan gambar keduanya melakukan percakapan santai, yang memicu spekulasi tentang kemungkinan perpindahan Pogba ke Los Blancos di masa depan.

Zidane berusaha untuk menandatangani Pogba di musim panas tetapi Setan Merah menolak untuk melakukan negosiasi, meskipun agen pemain, Mino Raiola, menjelaskan bahwa kliennya ingin menghadapi tantangan baru.

Sejak kembali melatih Madrid, Pogba merupakan salah satu target pemain yang ingin didaratkan Zidane ke Santiago Bernabeau. Meskipun saat ini beberapa pemain bintang seperti Eden Hazard, Luka Jovic telah bergabung ke Spanyol.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2