Madrid Tawarkan Kroos demi Pogba?

Rabu, 16/10/2019 12:01 WIB

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid masih membutuhkan gelandang kelas dunia di dalam susunan skuatnya. Dalam bursa transfer musim panas lalu, Los Blancos gagal merekrut gelandang manapun yang menjadi incaran klub.

Seperti diketahui selama ini, bintang Manchester United Paul Pogba merupakan target prioritas El Real. Tapi Setan Merah tetap bersikukuh harga Pogba tak kurang dari €180 juta.

Madrid pun tidak siap untuk mengeluarkan uang sebanyak itu, terutama setelah menandatangani Eden Hazard dari Chelsea dengan nilai €100 juta.

Bos Madrid, Florentino Perez kini dipaksa mengalihkan perhatian mereka ke opsi lain, di mana playmaker Tottenham Hotspur Christian Eriksen dan Donny Van de Beek dari Ajax muncul sebagai target. Tetapi mereka gagal menyelesaikan kesepakatan untuk keduanya di musim panas.

Dan menurut laporan terbaru dari jurnalis Spanyol Eduardo Inda yang dikutip Fox Sports Asia, Madrid masih mencari cara untuk mendapatkan Pogba di jendela transfer Januari.

Dirumorkan bahwa Los Blancos siap menawarkan jenderal lini tengah Jerman mereka Toni Kroos, dengan imbalan pemain Prancis itu.

Pogba juga dilaporkan mendesak untuk hengkang dari klub setelah awal yang dipertanyakan musim ini. Dia diramalkan hijrah ke Madrid pada Januari nanti.

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore