Adu Pengaruh Ronaldo vs Messi untuk Gelandang Napoli

Minggu, 29/09/2019 11:37 WIB

Turin, Jurnas.com - Rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mungkin sudah usia ketika CR7 memutuskan hijrah dari Liga Spanyol, menuju raksasa Italia, Juventus musim lalu.

Namun, kendati tidak lagi bersaing di atas lapangan hijau, Ronaldo dan Messi tetap berkompetisi untuk hal lain. Salah satunya dalam perebutan gelandang Napoli, Fabian Ruiz.

Dikutip dari media Spanyol, Don Balon, Ruiz diminati oleh Juventus dan Barcelona. Namun dia kabarnya menolak kesempatan bermain dengan Ronaldo di Juventus.

Sebaliknya, pesepak bola berusia 23 tahun itu lebih memilih Barcelona, yang telah menetapkan Ruiz sebagai target utama klub dalam bursa transfer musim panas 2020.

Selain Barca dan Juve, Real Madrid juga tertarik mendapatkan jasa Ruiz. Pemain muda itu menjadi salah satu opsi, selain Paul Pogba dan Donny van de Beek, untuk memperkuat sektor tengah.

Ruiz tampil konsisten sejak kepindahannya ke Napoli. Gelandang Spanyol itu diboyong ke Serie A pada musim panas 2018, sebagai pengganti Jorginho yang pergi ke Chelsea.

Partenopei membayar Real Betis sebesar €30 juta untuk jasanya, tetapi harganya ditaksir akan naik dua kali lipat dari jumlah itu, di tengah ketertarikan klub-klub besar.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?