Zidane: Memimpin Klasemen Tidak Ada Artinya

Kamis, 26/09/2019 07:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin jemawa saat timnya memimpin LaLiga Santander usai mengalahkan Osasuna 2-0 dalam lanjutan jornada keenam Laliga, Kamis (26/09) dini hari.

Kemenangan atas Osasuna membuat mereka unggul di puncak, tetapi manajer asal Prancis itu tahu masih terlalu dini untuk memikirkan posisi mereka di klasemen.

"Kami adalah pemimpin, tetapi itu tidak ada artinya," kata Zidane dilansir Marca.

"Yang penting adalah kita terus berjalan di jalur ini. Kita harus percaya pada apa yang kita lakukan. Kita akan mengalami masa yang rumit," tambahnya.

Zidane ditanya apakah dia berani memutar starting XI-nya, tetapi tanggapannya agak meremehkan saat dia mendukung pasukannya.

"Tidak," kata Zidane tiba-tiba, "Aku akan mengandalkan 25 pemain-ku."

"Berani tentang apa? Aku akan mengandalkan semua orang."

Vinicius Junior dan Rodrygo mencuri perhatian dengan gol-gol mereka dan Zidane bergabung dengan Lucas Vazquez dengan memuji pasangan Brasil tersebut.

"Aku senang untuk mereka," jelasnya.

"Kadang-kadang kita lupa bahwa mereka berdua remaja dan kami melihat emosi mencetak gol di Estadio Santiago Bernabeu."

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu