Wembley Jadi Tuan Rumah Final Liga Champions 2023

Rabu, 25/09/2019 06:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - UEFA telah memilih St. Petersburg, Munich dan London (Wembley) untuk menjadi tuan rumah final Liga Champions dari 2021 hingga 2023.

Keputusan itu diumumkan setelah pertemuan komite eksekutif pada Selasa. UEFA telah membuat strategi yang baik berfokus pada perencanaan jangka panjang untuk permainan terbesar di dunia sepakbola. Ini biasanya diberikan hak hosting satu tahun sekaligus.

Final akan dimainkan di stadion rumah Zenit St. Petersburg, Bayern Munich dan Ibu Kota Inggris. Ketiga stadion juga akan menjadi tuan rumah pertandingan Kejuaraan Eropa 2020.

Komite eksekutif UEFA juga memberikan final Liga Eropa 2021 ke Spanyol, di stadion Ramon Sanchez Pizjuan Sevilla. Georgia adalah kandidat lain, mengusulkan arena nasional di Tbilisi.

Piala Super 2021 - dimainkan antara pemenang Liga Champions tahun itu dan Liga Eropa - akan dimainkan di stadion nasional Irlandia Utara di Belfast.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2