Pemain Thailand Ini Punya Skill Lebih Hebat dari Messi di FIFA 20

Selasa, 17/09/2019 13:43 WIB

New York, Jurnas.com - Seorang pesepak bola Thailand, Chanathip Songkrasin, memiliki peringkat `Skill Moves` lebih baik ketimbang bintang Barcelona, Lionel Messi, dalam seri video game FIFA terbaru, FIFA 20.

FIFA 20 memang baru akan dirilis pada 24 September mendatang, namun peringkat seluruh superstar lapangan hijau sudah mulai bermunculan.

Dikutip dari Fox Sports Asia, pada Selasa (17/9), EA merilis daftar 100 peringkat teratas dalam permainan ini minggu lalu, di mana Messi mendapatkan peringkat tertinggi dalam permainan.

Seiring dengan para superstar game, peringkat bintang yang kurang dikenal juga keluar perlahan. Menurut laman FUTHead, Chanathip mendapatkan kartu nilai 71 dalam permainan, dan memiliki Skill Rating bintang 5 juga, yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan lebih baik daripada Messi.

Penyerang Thailand ini memiliki peringkat kecepatan keseluruhan 85, sementara dribbling-nya adalah atribut berperingkat tertinggi kedua di 76. Skill mengoper pemain berusia 25 tahun ini berperingkat 66 dan menembak 64.

Peringkat Chanathip pasti akan menggairahkan para penggemarnya, yang harus sabar menunggu FIFA 20 segera rilis.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih