Ter Stegen: Barcelona Harus Belajar dari Kesalahan Masa Lalu

Selasa, 17/09/2019 07:39 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Marc-Andre ter Stegen mengatakan bahwa Barcelona harus menemukan solusi atas kesalahan yang telah mereka lakukan dalam dua eliminasi Liga Champions terakhir dari AS Roma dan Liverpool.

Menjelang laga pembuka Liga Champions melawan Borussia Dortmund, kiper timnas Jerman percaya bahwa rekan-rekan setimnya tidak harus terbebani atas apa yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir.

"Selalu ada tekanan di Liga Champions, di mana levelnya sangat tinggi. Kita harus belajar dari situasi di mana kita gagal di tahun-tahun lain dan tidak lupa," kata Ter Stegen dilansir Marca.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit (melawan Dortmund) dan kami harus seratus persen dari awal," tambahnya.

"Kami ingin menang dan memulai awal yang baik sehingga kami bisa masuk ke pertandingan berikutnya dengan percaya diri."

Pertahanan Barcelona belum menemukan stabilitas sejak awal musim, tetapi Ter Stegen yakin bahwa ini akan membaik dengan segera.

"Kami berusaha untuk tidak kebobolan gol, tetapi itu tidak berhasil bagi kami," tuturnya.

"Bukan itu yang kami harapkan dari game yang kami mainkan. Kami harus menerima situasi dan kami harus meningkatkan di beberapa lini," tambahnya.

"Ini adalah kegagalan yang dapat diperbaiki dengan mudah. Hal baiknya adalah komunikasi kita sangat bagus."

TERKINI
Ten Hag Sebut Rashford Perlu Dukungan untuk Bangkit Sepakat! Arne Slot Jadi Pelatih Liverpool Musim Depan Wenger Beri Resep ke Arteta Jelang Derbi London Utara Postecoglou Akui Spurs Sempat Panik Ditinggal Kane