Mbappe Cedera, PSG Ragu Jual Neymar

Senin, 26/08/2019 09:01 WIB

Paris, Jurnas.com - Teka-teki masa depan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya mulai sedikit terkuak. Pasca Edinson Cavani dan Kylian Mbappe cedera, pelatih ingin mempertahankannya.

Neymar tersingkir dari skuad Tuchel dalam kemenangan PSG 4-0 pada Minggu (25/8) kemarin di kandang Toulouse. Dalam laga itu, Cavani dan Mbappe harus ditarik keluar karena mengalami cedera.

"Saya tidak tahu apakah ini serius untuk Mbappe dan Cavani," kata Tuchel dikutip dari Fox Sports Asia, pada Senin (26/8).

"Apakah mereka akan kembali saat melakoni Liga Champions? Saya tidak memikirkan itu," lanjut dia.

"Ini adalah cedera yang berbeda dan dalam tindakan yang berbeda. Kami harus mencari alasannya. Selalu seperti itu."

"Saya sedikit kecewa karena kami kuat saat ini. Dan setiap cedera terlalu banyak bagi saya, karena kami ingin bekerja dengan seluruh kelompok. Itu sulit."

Neymar terus dikaitkan dengan kepindahannya ke luar Prancis. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengonfirmasi bintang Brazil itu berniat pergi setelah dua tahun di Paris.

Ada dua klub yang berminat mendatangkan Neymar hingga sejauh ini, pertama bekas klubnya, Barcelona, dan klub rival Real Madrid. Namun, kini pelatih berkata lain.

"Leonardo tahu aku ingin menjaganya. Tapi itu tidak hanya bergantung padanya," ujar Tuchel.

"Situasinya tidak begitu jelas, ya. Dan kita harus menjernihkannya," tambah dia.

PSG menghadapi Metz pada Jumat nanti di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional. Tapi sekali lagi, Tuchel tidak tahu apakah Neymar akan tetap bertahan di Paris.

"Ini bukan hanya keputusanku," tegas dia.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2