Celta Vigo Jadi Tim Terbanyak Dibobol Kroos

Minggu, 18/08/2019 09:05 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Toni Kroos mulai menunjukkan berkembang untuk Real Madrid dalam pertandingan terakhir dan mencetak gol menakjubkan dalam kemenangan tandang 3-1 ke Celta Vigo, Minggu (18/08).

Gol tersebut membuat Kroos kini telah mencetak lima gol melawan Celta, tiga lebih banyak dari tim mana pun yang pernah ia lawan di Spanyol.

Sevilla adalah satu-satunya tim Jerman yang mencetak gol lebih dari satu kali, mencetak dua gol melawan Andalusia.

Meskipun perjuangan tim musim lalu dan hasil pra-musim yang buruk, pemain Jerman itu mengesankan lagi dalam pertandingan pembukaan klub LaLiga Santander 2019/20.

Kroos mengambil tanggung jawab di lini tengah setelah Luka Modric dikeluarkan dari lapangan, mencetak gol menakjubkan gawang untuk membuat timnya unggul 2-0. Sebelum ditutup dengan gol Lucas Vasquez.

Mantan pemain Bayern Munchen telah membukukan penampilan 124 kali di Liga sejak didatangkan ke Santiago Bernabeau pada 2014 dan telah mengoleksi 11 gol.

 

 

TERKINI
Masih Seksi di Usia 61 Tahun, Demi Moore Dipuji Putrinya Rumer Wilis Perselisihan Hukum antara Jamie Spears dan Britney Spears Terus Berlanjut Puluhan Musisi Suguhkan Tampilan Berkelas di Jakarta Street Jazz Festival 2024 Anggota DPR Geram Aksi Biadab Kekerasan Seksual kepada Siswi SMP di Lampung