Masih Seksi di Usia 61 Tahun, Demi Moore Dipuji Putrinya Rumer Wilis

Senin, 06/05/2024 10:10 WIB

JAKARTA - Penggemar terbesar Demi Moore mungkin adalah putrinya, Rumer Willis!

Beberapa hari setelah pergi berlibur bersama keluarga di daerah tropis, Rumer Willis (35) menghadiri Jhpiego`s Laughter Is the Best Medicine Gala, di mana dia berbicara dengan Extra tentang kemampuan ibunya mengenakan pakaian renang pada usia 61 tahun.

"Dia memang luar biasa," kata Rumer Willis sambil tersenyum.

"Yang saya pikirkan setiap kali saya melihatnya adalah betapa besar rasa syukur yang saya miliki karena jika genetika saya setidaknya setengah dari itu, saya kuat."

Dia dan saudara perempuannya Tallulah (30) dan Scout (32) bersama putrinya yang berusia 1 tahun Louetta dan anjing Demi Moore, Pilaf, semuanya menjadi bagian dari video yang dibagikan Demi Moore dari perjalanan tersebut di Instagram.

Postingan pada hari Selasa (30/4/2024) menunjukkan Demi Moore tersenyum lebar sambil mengenakan bikini tali macan tutul kecil dan kacamata hitam besar.

Kelompok tersebut, bersama dengan teman keluarga Patrick Hilgårt dan Eric Buterbaugh, ikut bersenang-senang, saat mereka berpose di depan kamera.

Rumer Willis juga mendokumentasikan perjalanan tersebut di halaman Instagram miliknya.

Dalam salah satu postingannya, Rumer Willis membagikan foto dirinya dan saudara perempuannya mengenakan pakaian renang Hunza G berwarna pink yang serasi.

Louetta, mengenakan atasan bikini merah muda dan tutu beraksen oranye, ikut berfoto solo bersama ibunya.

Si kecil juga berkoordinasi dengan Rumer Willis di postingan lain, di mana ia mengenakan popok dan kalung kuning yang serasi dengan sundress Rumer Willis yang panjang dan flowy.

"Sinar matahari kecil ?? milikku ini benar-benar makhluk paling ajaib yang pernah kutemui. Setiap hari dia mengejutkanku dengan kedalaman cinta dan manisnya yang mampu dia lakukan di usia yang begitu muda. Dia membangunkanku setiap pagi dengan pelukan dan cium dan peluk aku erat-erat. Dia tahu cara berkomunikasi dengan sangat jelas meski tanpa banyak kata," tulis Rumer Willis pada caption.

Menurut Rumer Willis, Louetta juga harus menghabiskan waktu berkualitas dengan Scout, yang "mengajarinya untuk memberikan ciuman, dan pada akhirnya, dia melakukan semuanya sendiri."

"Anak ini adalah makhluk ajaib dan mustahil untuk tidak jatuh cinta sepenuhnya padanya. Tanyakan pada siapa saja yang bertemu dengannya," lanjut Rumer Willis pada caption.

"Gadis manisku, betapa istimewanya bisa dicintai olehmu. Aku merasa sangat tersanjung karena kamu memilihku. Aku mencintaimu Lou."

Liburan tersebut merupakan momen refleksi diri bagi Rumer Willis, yang membagikan di postingan lain di samping foto bikini solo yang ia harap dapat "terus merasakan kecintaan saya terhadap diri sendiri dalam berbagai bentuk dan ukuran yang akan muncul sehingga saya dapat menunjukkannya kepada putri saya seperti apa cinta dan penerimaan diri tanpa syarat itu." (*)

TERKINI
Orang Paling Berkuasa di Inggris Raya, Raja Charles Cuma Punya Harta Rp12,2 Triliun! Inilah Tampilan Pertama Gambar Superman Karya James Gunn Feyenoord Siapkan Pesta Perpisahan untuk Arne Slot Ben Affleck dan Jennifer Lopez Mencari Rumah di Tempat Berbeda