Paul Pogba Masih Berminat Gabung Real Madrid

Kamis, 15/08/2019 18:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Paul Pogba belum putus asa untuk meninggalkan Manchester United ke Real Madrid musim panas ini, meskipun sadar bahwa itu bukan langkah yang mudah untuk dilakukan. Dia ingin mewujudkannya, tetapi dia akan melihatnya sebagai keajaiban jika dia mengenakan pakaian putih pada akhir musim panas.

Di Inggris, kisah kepergiannya selesai, meskipun ada pengakuan bahwa ia akan berakhir di Estadio Santiago Bernabeu cepat atau lambat. Pikirannya tidak berubah dan dia masih berharap bahwa United akan menjadi lebih fleksibel dengan harga yang diminta.

Tetapi United membiarkan jendela ini berlalu tanpa menemukan pengganti untuk pemain Prancis itu, sementara dia berulang kali berbicara tentang niatnya untuk pergi. Dia tidak ragu tentang apa yang dia inginkan, tetapi itu belum terjadi.

Dilansir Marca, Pogba tidak punya rencana untuk memaksakan sesuatu, tapi dia senang membuat permintaan lagi. Kemenangan 4-0 atas Chelsea untuk membuka musim Liga Premier belum cukup untuk mengubah pikirannya, begitu pula janji Ole Gunnar Solskjaer untuk menata permainan United di sekitarnya.

Orang-orang di Madrid tetap tenang, seperti mereka dengan Neymar juga. Mereka sedang menunggu saat yang tepat untuk bergerak dan tidak memiliki rencana untuk menghabiskan hampir 200 juta euro.

Mino Raiola, agen Pogba telah berusaha menemukan formula untuk menutup langkah, dan dia tidak akan menyerah dalam waktu dekat. Pertemuan direncanakan antara dia dan klub dalam beberapa hari mendatang untuk memperjelas bahwa Pogba ingin bermain di Madrid.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2