Zidane Ancam Mundur jika Madrid Gagal Boyong Pogba

Rabu, 14/08/2019 09:40 WIB

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan marah besar, setelah klub gagal merekrut Paul Pogba dari Manchester United (MU) dalam bursa transfer musim panas ini.

Hasilnya, menurut jurnalis sepak bola Spanyol, Diego Torres, pelatih berkebangsaan Prancis itu mengancam akan mengundurkan diri, jika hingga batas waktu transfer habis, EL Real tak menuruti permintaan sang pelatih.

"Tidak menandatangani Pogba menempatkan Zidane di ambang pengunduran diri," kata Torres dilansir dari Fox Sports Asia pada Rabu (14/8).

"Zidane secara pribadi berjanji pada Pogba bahwa dia akan membawanya ke Madrid, dan sekarang dia dibiarkan terlihat buruk. Ini akan meningkatkan kurangnya kepercayaan antara Zidane dan Florentino Perez (Presiden Madrid, Red)," lanjut dia.

"Bagi Zidane, proyeknya dan Pogba hampir sama. Tidak ada yang dijanjikan kepadanya yang benar-benar terjadi. Zidane kembali sebagai perisai pelindung bagi Florentino, tetapi ia telah memenuhi misi sosial dan politik itu," tutup Torres.

Seperti diketahui, dalam bursa transfer musim ini El Real sudah mendatangkan sejumlah pemain, yakni Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Takefusa Kubo, dan Rodrygo Goes,

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2