Saran Mourinho untuk Lampard pasca Kekalahan Memalukan

Senin, 12/08/2019 23:01 WIB

London, Jurnas.com – Jose Mourinho memang sudah tidak lagi berstatus sebagai pelatih Chelsea. Namun ketika Chelsea dilumat 4-0 oleh Manchester United (MU), pria yang dahulu berjuluk ‘The Special One’ ini ikut angkat bicara.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Senin (12/8), Mou menyoroti sejumlah kesalahan yang dilakukan oleh pelatih anyar The Blues, Frank Lampard. Hal itu dia anggap berpengaruh terhadap kinerja tim secara keseluruhan.

“Ini bukan tentang menjadi senior atau tidak senior. Ini tentang kinerja. Anda harus melakukan meritokrasi, dan orang yang pantas bermain ialah orang yang harus bermain,” kata Mou.

“Jika Willian cedera, saya paham dia tidak berada di sini (lapangan). Tapi jika dia tidak cedera dan baru saja terlambat dalam persiapan, saya tidak mengerti mengapa dia tidak ada di sini,” lanjut dia.

“Untuk bermain selama 20-30 menit Anda tidak perlu menjadi bugar, Anda bisa datang dari tiga minggu cedera. Dan jika Anda datang dengan mental yang tepat, Anda siap.”

“Jika Kante bisa bermain 30-35 menit, dia bisa memulai permainan.”

Jelasnya, pemain yang dirindukan oleh Mourinho ialah Willian, yang dia harapkan mengambil peran lebih setelah Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2