PSG Hargai Neymar Rp3,1 Triliun

Senin, 12/08/2019 08:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah memberi label harga 200 juta euro atau sekitar Rp3,1 Triliun pada Neymar, yang bisa ditetapkan untuk transfer sensasional musim panas ini.

Dua raksasa LaLiga Santander, Barcelona dan Real Madrid, berjuang untuk merekrut pemain Brasil itu, hanya dua tahun setelah ia bergabung dengan PSG dengan harga 222 juta euro.

Dilansir Marca, PSG dikatakan frustrasi oleh keinginan Neymar untuk pergi, sehingga pemilik Qatar klub telah meminta sejumlah besar sebagai imbalan untuk striker, menurut surat kabar Prancis Le Parisien. Diperkirakan dia juga menginginkan gaji 34 juta euro.

Sementara itu, L`Equipe melaporkan bahwa presiden Real Madrid Florentino Perez selalu menjadi penggemar Neymar.

Sudah ada kontak antara kedua pihak sebelum musim panas, meskipun itu tidak berjalan dengan baik, Florentino telah mempertahankan hubungan yang baik dengan ayah Neymar, dan presiden PSG Nasser al Khelaifi, yang dapat membantu negosiasi.

Selain itu, Gareth Bale, James Rodriguez atau bahkan Isco dapat ditambahkan ke dalam kesepakatan.

Direktur olahraga PSG, Leonardo mengatakan bahwa negosiasi lebih maju daripada yang diperkirakan, meskipun menolak untuk memberikan rincian tentang klub yang terlibat.

Real Madrid telah menghabiskan lebih dari 303 juta euro untuk transfer ini, lebih banyak daripada klub mana pun di Eropa, dan ingin menambah Neymar ke skuad mereka.

Los Blancos juga menunjukkan minat pada Paul Pogba dan Kylian Mbappe, meskipun yang pertama tetap bersama Manchester United setidaknya sekarang, karena jendela transfer Inggris sudah ditutup.

Mbappe sedang dipertimbangkan sebagai pemain untuk masa depan, dan sedang disebut-sebut untuk transfer besar pada tahun 2020.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2