Leroy Sane Terancam Absen Tujuh Bulan

Jum'at, 09/08/2019 21:09 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan cedera lutut Leroy Sane akan membuatnya absen selama enam atau tujuh bulan.

Pemain sayap Jerman menderita cedera selama kemenangan Community Shield atas Liverpool di Wembley pada Minggu dan akan menjalani operasi minggu depan.

Guardiola mengatakan dia berharap bisa memainkan pemain berusia 23 tahun, yang telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Bayern Munich, sampai setelah Natal.

"Biasanya cedera seperti ini adalah enam atau tujuh bulan," kata Guardiola pada konferensi pers pada hari Jumat menjelang kunjungan ke West Ham dilansir ESPN.

"Di bulan Februari atau Maret mudah-mudahan dia bisa kembali bersama kami. Ini berita yang sangat disayangkan, sangat buruk. Dalam tiga musim kami memiliki tiga ACL. Dia pemain muda dan bisa pulih dengan baik."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2