Spurs Sepakati Harga Giovani Lo Celso

Kamis, 08/08/2019 11:30 WIB

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan klub La Liga Real Betis, untuk menggaet Giovani Lo Celso dengan harga 60 juta euro.

Dilaporkan oleh The Guardian, ini merupakan langkah yang ditempuh Spurs jelang penutupan bursa transfer, pasca gagal mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona dan Paulo Dybala dari Juventus.

Coutinho menyatakan tidak tertarik kembali ke Liga Premier. Sementara Dybala meminta upah hingga 350.000 pounds per minggu.

Dikutip dari Fox Sports Asia, Lo Celso belum menyetujui persyaratan pribadi dengan Spurs. Namun dia diperkirakan akan pindah ke London Utara setelah ditarik dari pasukan Betis, yang menggelar laga persahabatan melawan Las Palmas.

Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu juga diharapkan berada di London pada Jumat (9/8) untuk pemeriksaan media.

Sementara pada saat yang sama, masa depan gelandang Spurs Christian Eriksen belum terselesaikan, karena pembicaraan antara pemain Denmark tersebut dengan Manchester United gagal.

Dengan sisi kontraknya kurang dari 11 bulan, ia tertarik ke Real Madrid, di mana ia juga diminati oleh klub rival Atletico Madrid.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2