Agen Bale Tak Tertarik Perang Mulut dengan Zidane

Selasa, 23/07/2019 21:23 WIB

New York, Jurnas.com - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett berusaha meredakan hubungannya dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Saat ini, Barnett menegaskan bahwa dia tidak ingin perang mulut dengan pelatih asal Prancis tersebut, menyusul komentar miringnya terhadap Bale.

"Saya tidak ingin terlibat perang mulut," kata Barnett kepada Omnisport, pada Selasa (23/7).

"Saya tidak pernah mengkritik siapapun karena apapun, selain dari apa yang mereka katakan atau apa yang mereka lakukan," lanjut Barnett, merujuk pada pernyataannya yang menyebut Zidane sebagai aib bagi Madrid.

Bale bergabung dengan Madrid pada 2013 silam dari Tottenham Hotspurs. Pada 2016, dia mendapatkan perpanjangan kontrak menguntungkan, yang membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2023.

Namun satu musim terakhir, Bale lebih sering menghuni bangku cadangan. Bahkan, dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 melawan Bayern Munich, Bale menolak bermain menurut Zidane.

Walhasil, kelakuan Bale memicu amarah sang pelatih. Zidane terang-terangan menyebut Bale lebih baik hengkang dalam tempo waktu 48 jam ke depan.

Pernyataan Zidane berbuntut munculnya spekulasi masa depan Bale. Dikabarkan, pemain 30 tahun itu menerima pinangan klub China. Namun hal ini dibantah oleh Barnett.

"Dia adalah pemain Real Madrid. Dia mendapat kontrak tiga tahun. Tidak ada yang bisa mengubah fakta itu," tandas dia.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2