Agen Pastikan Higuain Balik ke Juventus

Senin, 01/07/2019 07:35 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Agen dan saudara lelaki Higuain, Nicola Higuain mengatakan, sahdaranya ingin tetap di Juventus untuk sisa dua musim kontraknya,.

Mantan pemain internasional Argentina ini bergabung dari Napoli dengan nilai € 90 juta pada tahun 2016 dan mencetak 40 gol selama kemenangan Scudetto berturut-turut.

Tetapi kedatangan Cristiano Ronaldo Juli lalu mendorong pinjaman musim-lama yang dimaksudkan untuk Higuain ke AC Milan, dengan opsi bagi Rossoneri untuk membeli pada akhir kampanye dengan € 36 juta.

Higuain akan mengakhiri 2018-19 dengan menyimpulkan mantra pinjaman yang berbeda di Chelsea, di mana sama seperti di Milan.

Terlepas dari pergulatan di Stamford Bridge di bawah bos Napoli lamanya Maurizio Sarri, yang akan memimpin Juventus musim depan, pemain berusia 31 tahun itu ingin sekali membuktikan kemampuannya di Turin sekali lagi.

"Higuain di Italia hanya akan bermain untuk Juventus," tulis Nicola Higuain dikutip Soccerway.

"Dua tahun kontraknya tetap dan akan dihormati. Selamat hari Minggu untuk semua," tambahnya.

Roma telah dikaitkan dengan kepindahan untuk Higuain, yang mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional pada bulan Maret tahun ini.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2