Cerita di Balik Layar Perburuan Hazard dari Chelsea

Senin, 10/06/2019 12:42 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Eden Hazard menjadi bintang terbaru Real Madrid yang akan diumumkan di Stadion Santiago Bernabeu pada pertengahan pekan ini.

Di balik proses penandatanganannya, menurut Marca, ternyata Hazard merupakan sebuah proyek jangka panjang, yang sudah dimulai sejak 2017 lalu.

Kala itu, berita ketertarikan Madrid terhadap Hazard mulai muncul setelah Direktur Umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez terbang ke London, untuk memantau Hazard.

Setelah itu, terjadi komunikasi yang intensif antara Sanchez, pemandu bakat Juni Calafat, dan pelatih El Real Zinedine Zidane, agar kepindahan Hazard terealisasi dalam waktu cepat atau lambat.

Calafat menindaklanjuti pembicaraan dengan diam-diam mengunjungi London, guna membangun hubungan dengan sang pemain. Dia berusaha melakukan yang terbaik, guna menghindari negosiasi ilegal.

Rutinnya kunjungan pejabat Madrid ke Stamford Bridge membuat Hazard luluh. Pada liburan musim panas beberapa tahun terakhir, Hazard dikabarkan bertemu dengan Roberto Carlos.

"Beri tahu presidenmu, bahwa aku akan menandatangani kontrak dengan Real," kata Hazard. Mantan pemain Los Blancos itu pun menyampaikan perkataan Hazard kepada Florentino Perez.

Puncak usaha Madrid menggaet Hazard terjadi pekan lalu. Pemain Belgia itu resmi berkostum El Real musim depan, setelah dibeli dari Chelsea seharga 100 juta euro atau Rp1,6 triliun.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih