Bintang Arsenal Didepak dari Timnas Wales

Rabu, 29/05/2019 20:05 WIB

London, Jurnas.com – Bintang Arsenal, Aaron Ramsey, dipastikan tidak akan memperkuat tim nasional (timnas) Wales dalam kualifikasi Euro 2020, melawan Kroasia dan Hongaria.

Dilansir dari Press Association, pesepakbola yang akan merapat ke Juventus musim depan itu masih menderita cedera hamstring pada 18 April lalu.

Selain Ramsey, Wales juga tidak membawa pemain belakang Tottenham Hotspurs, Ben Davies. Senada dengan Ramsey, Davies juga sedang berada di bawah perawatan karena cedera pangkal paha.

Sementara penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale masuk dalam 28 pemain yang akan memperkuat timnas Wales, kendati belum tampil bersama klub sejak bulan lalu.

Diketahui, Wales yang berada di posisi kedua di Grup E dengan poin maksimal, akan menghadapi Kroasia pada 8 Juni di Osijek, sebelum melakukan perjalanan ke Budapest untuk menghadapi Hongaria tiga hari kemudian.

Gelandang Chelsea Ethan Ampadu dikabarkan absen dalam kemenangan kualifikasi melawan Slovakia pada Maret lalu, tetapi telah mengatasi masalah punggung dan dimasukkan oleh manajer Ryan Giggs.

Giggs telah menyerahkan panggilan senior pertama kepada gelandang muda Manchester United, Dylan Levitt dan pasangan Barnsley Ben Williams dan Kieffer Moore. Bek Swansea, Joe Rodon, adalah satu-satunya pemain yang belum dimainkan.

TERKINI
Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin Liverpool Mata-matai Striker Incaran Arsenal Keok dari Frosinone, Salernitana Degradasi ke Serie B Ten Hag Sebut Rashford Perlu Dukungan untuk Bangkit