Lamela Ingin Cetak Sejarah Bersama Tottenham

Rabu, 29/05/2019 17:32 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Erik Lamela menegaskan Tottenham tidak bisa membiarkan impian kemenangan di final Liga Champions mereka melawan Liverpool tak jadi kenyataan.

Spurs akan memainkan final perdananya di Piala Eropa perdananya di Madrid pada hari Sabtu, dengan penawaran untuk menyerahkan gelar pertama manajer Mauricio Pochettino selama lima tahun.

Tapi sementara sebagian besar skuad Tottenham sedang mempersiapkan pertandingan terbesar dalam karir mereka sejauh ini, Lamela ingin mereka menikmati kesempatan.

"Saya pikir ini adalah permainan yang harus kita nikmati," kata Lamela dikutip Soccerway.

"Ketika kami masih muda, kami bermimpi bermain game ini dan sekarang kami memiliki kesempatan," tambahnya.

"Kami perlu bekerja keras dan fokus minggu ini dan, ketika kami sampai di stadion dan naik ke lapangan, kami perlu tahu apa tanggung jawab kami. Tetapi kami perlu menikmati dan mencoba mengambil kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah bagi klub ini," lanjutnya.

"Aku mencoba untuk tetap tenang dan aku memikirkan semua yang telah kulakukan untuk tiba di posisi ini. Hal-hal itu tidak pernah meninggalkanmu. Kami memiliki peluang besar dengan permainan ini. Kami harus menikmatinya."

Pemain internasional Argentina itu mengenang, keberhasilan rekan senegaranya Ossie Ardiles dan Ricky Villa dalam memenangkan Piala FA 1981 bersama Spurs. Mantan juga mengangkat Piala UEFA 1984 kemenangan kontinental terakhir klub.

"Saya ingin memenangkan trofi bersama klub ini seperti yang dilakukan Ossie," katanya.

"Ketika saya masih muda saya biasa menonton Liga Premier dan, tentu saja, saya tahu tentang Tottenham karena Ossie Ardiles dan Ricky Villa. Saya berbicara lebih banyak dengan Ossie karena saya lebih banyak melihatnya di tempat latihan daripada Ricky," tambahnya.

"Akan luar biasa membantu Tottenham membuat sejarah."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2