Hazard Ingin Jadikan Gelar Liga Eropa Persembahan Terakhir untuk Chelsea

Selasa, 28/05/2019 07:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Eden Hazard bertekad untuk mengakhiri karir Chelseanya dengan membimbing the Blues menuju kemenangan Liga Europa melawan Arsenal, Kamis mendatang.

Pemain internasional Belgia itu diperkirakan akan pindah ke klub raksasa LaLiga, Real Madrid selama musim tutup dalam kesepakatan yang bisa bernilai € 130 juta.

Hazard, yang awal bulan ini mengkonfirmasi bahwa ia telah memutuskan masa depannya dan memberi tahu klub, karena itu bisa tampil terakhir untuk tim Maurizio Sarri melawan Arsenal di Baku.

"Ketika Anda bermain final, tidak masalah apakah itu Liga Champions, Liga Eropa atau Piala EFL; Anda hanya ingin menang," kata Hazard dikutip Soccerway.

"Ini adalah kompetisi Eropa jadi bagi saya, untuk klub, untuk manajer, untuk para penggemar, ini adalah sesuatu yang penting," tambahnya.

"Jika ini adalah pertandingan terakhir saya, saya berharap untuk membawa trofi. Trofi pertama saya di Chelsea adalah Liga Eropa, jadi itu akan menjadi trofi terakhir yang bagus."

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?