Varane Pastikan Bertahan di Madrid Musim Depan

Rabu, 22/05/2019 04:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Raphael Varane telah mengakhiri spekulasi tentang masa depannya setelah menegaskan dia masih akan berada di Real Madrid musim depan.

Varane, 26, telah dikaitkan akan pindah ke Manchester United dan Juventus setelah delapan musim dengan raksasa LaLiga tersebut.

Seperti banyak rekan satu timnya, pemain internasional Prancis itu mengalami tahun 2018-19 yang sulit, yang mengakibatkan Los Blancos finis ketiga di klasemen, 19 poin di belakang juara Barcelona.

Varane bersikeras, dia akan tetap di Santiago Bernabeu membantu Zinedine Zidane untuk membalikkan kekayaan klub yang goyah.

"Saya akan tinggal di sini tahun depan, aya yakin kita akan menghidupkan kembali emosi yang kuat," kata Varane dikutip Soccerway, Rabu (22/05).

"Di sepakbola Anda memiliki siklus dan musim lalu saya tidak berada di level terbaik saya, tetapi kami akan melihat Varane terbaik lagi," tambahnya.

"Kita harus berevolusi dan Zinedine Zidane jelas tentang hal itu: kita harus membangun kembali, dan kita harus mengubah banyak hal."

TERKINI
Berbeda dengan Berkeley, UCLA Tangani Protes Mahasiswa Pro-Palestina dengan Panggil Polisi Parlemen Vietnam Dukung Pengunduran Diri Ketua di Tengah Upaya anti-Suap Protes Kampus Jadi Tantangan Kampanye Terpilihnya Kembali Biden dan Partai Demokrat Korea Selatan Tingkatkan Kewaspadaan Diplomatik dengan Alasan Ancaman Korea Utara