Liga Champions Melayang, Barcelona Fokus Copa del Rey

Rabu, 08/05/2019 06:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona secara mengejutkan tersingkir di babak semi final liga Champions usai dilibas Liverpool 4-0 di stadion Anfield, Rabu (08/05) dini hari. Barca kalah dengan aggregat 4-3 setelah sebelumnya menang di kandang 3-0.

Kekalahan itu membuat Messi dkk gagal mewujudkan mimpi untuk meraih treble winner. Namun Tim Katalan masih bisa mengakhiri musim dengan dua gelar. Pasalnya, Barca akan melakoni laga final Copa del Rey melawan Valencia pada 25 Mei mendatang.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, yang sebelumnya meminta maaf kepada fans Barca usai timnya dibantai Liverpool, berharap tim asuhan Valverde tetap fokus untuk memenangkan gelar lainnya, meski gagal di Liga Champions.

"Kita harus mengangkat semangat kita dan memikirkan Copa del Rey," kata Bartomeu dikutip Marca, Rabu (08/05).

Sebelumnya Blaugrana telah mengangkat trofi LaLiga menyisakan dua pertandingan lagi. Barca menjadi jawara usai mengumpulkan 83 poin, yang tak mungkin lagi dikejar rivalnya Atletico Madrid dan Real Madrid di posisi kedua dan ketiga.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2