Zidane Heran Fans Madrid Musuhi Bale

Senin, 22/04/2019 21:01 WIB

Madrid, Jurnas.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bingung dengan sikap pendukung Real Madrid terhadap Gareth Bale, setelah penyerang Wales itu mendapatkan cemoohan dalam laga melawan Bilbao pada Minggu (21/4) malam.

Ketika ditanya tentang alasan seorang pemain yang telah memenangkan empat Liga Champions dalam lima musim terakhir lewat gol-gol penentunya, lalu diberikan sambutan permusuhan oleh para suporter, Zidane mengatakan, “Aku tidak tahu. Jujur, aku tidak paham.”

Bale masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan semalam. Namun untuk kedua kalinya, mantan pemain Tottenham Hostpurs itu gagal mencetak gol dalam drama satu lawan satu dengan penjaga gawang.

Kendati kemudian Bale memberikan operan kepada Benzema untuk gol ketiganya, pemain 29 tahun itu tetap tidak lolos dari cemoohan.

“Tujuannya ialah untuk menjualnya, tetapi tidak ada tawaran yang akan datang,” demikian bunyi halamn depan Marca dengan gambar Bale yang sedang cemberut pada Senin (22/4).

“Mereka sekarang terbuka untuk meminjamkannya,” lanjut surat kabar itu.

Pada 2016 lalu, Bale diberi kontrak baru hingga 2022 mendatang, yang membuatnya menjadi pemain bayaran ketiga terbaik di dunia. Namun karena cedera, ia melewatkan total 86 pertandingan bersama klub, ditambah anggapan publik bahwa dia gagal berasimilasi dengan budaya Spanyol.

“Klub tidak terlalu optimistis untuk menjualnya, sehingga bersedia mendengarkan tawaran pinjaman,” tulis Marca.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?