Transfer Hazard ke Madrid Tinggal Hitungan Hari

Sabtu, 06/04/2019 13:37 WIB

Madrid, Jurnas.com – Kepindahan penyerang Chelsea Eden Hazard ke Real Madrid tinggal menghitung hari. Sang pemain kabarnya akan meneken kontrak dengan Los Blancos dalam beberapa hari mendatang.

Dikutip dari Marca, tiga pihak yang terlibat dalam transfer tersebut yakni Chelsea, Madrid, dan Hazard hampis mencapai kesepakatan total.

Hazard selanjutkan akan melakukan perjalanan ke ibu kota Spanyol, tempat di mana ia akan tinggal selama enam musim berikutnya.

Sebelumnya, dikabarkan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sepakat melakukan transfer pemain, menyusul tumpulnya lini depan El Real musim ini.

Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut sudah lama menyukai permainan Hazard, termasuk kecepatan dan kelincahannya, guna menambal kekurangan di dalam tim.

Pertama kali Madrid melakukan pendekatan dengan Chelsea pada musim panas lalu. Namun karena The Blues meminta 200 juta euro untuk pemain Belgia tersebut, Los Blancos memilih mundur.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2