KO dari Valencia, Zidane Sebut Madrid Kurang Motivasi

Kamis, 04/04/2019 07:53 WIB

Madrid, Jurnas.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebut faktor motivasi sebagai penyebab kekalahan timnya saat melawat ke kandang Valencia, pada Kamis (4/4) dini hari.

Los Blancos yang tampil mendominasi, kalah 2-1 lewat dua gol yang dicetak oleh Goncalo Guedes dan Ezequiel Garay. Sementara tim tamu hanya mampu membalas lewat sebiji gol dari Karim Benzema di menit akhir pertandingan.

“Benar, mungkin dalam permainan ini kami kurang motivasi. Tapi para pemain merupakan profesional dan mereka mengenakan kemeja tim. Mereka tahu mereka harus melakukannya, dan mereka melakukannya,” ujar Zidane usai pertandingan dikutip dari Soccerway.

“Kami akan menghabiskan beberapa bulan di mana kami akan bicara tentang banyak topik berbeda,” imbuh dia.

Saat ini Madrid berjarak 13 poin di belakang pemimpin klasemen, Barcelona. Jika mampu bermain konsisten, El Real diprediksi finis di peringkat ketiga untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

“Kami berada di level yang bagus dengan keseimbangan defensif. Kami memiliki banyak peluang, tapi gagal mencetak gol. Kami harus bangga dengan pemain,” kata pelatih Valencia Marcelinho.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih