Tiga Tentara Pakistan Tewas dalam Pertempuran dengan India

Selasa, 02/04/2019 19:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Setidaknya tiga tentara Pakistan tewas ketika India dan Pakistan bentrokan senjata di wilayah Kashmir yang disengketakan, Selasa (02/04).

Hubungan Masyarakat Antar-Layanan Pakistan mengatakan, tiga tentara tewas ketika pasukan India melakukan tembakan tidak beralasan di sektor Rawalakot dari Garis Kontrol antara kedua negara.

"Seorang prajurit keempat terluka," katanya dilansir UPI seraya menambahkan bahwa tentara Pakistan merespons secara efektif.

Sementara itu, tentara India mengatakan serangannya sebagai balasan atas penembakan lintas-perbatasan oleh Pakistan sehari sebelumnya yang menewaskan tiga orang India dan melukai 24 lainnya di distrik Jammu dan Kashmir Poonch dan Rajouri

India mengklaim telah menghancurkan tujuh pos militer Pakistan di sepanjang Jalur Kontrol di Rakchikri dan Rawalakote pada Selasa ketika pertempuran antara kedua negara terus berlanjut.

Kedua negara mengklaim Kashmir dan masing-masing bagian kontrol dibagi dengan Garis Kontrol, yang telah mengalami peningkatan dalam pertukaran militer sejak 40 cadangan militer India tewas dalam serangan bom bunuh diri pada 14 Februari, yang oleh India telah menyalahkan Pakistan.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2