Solskjaer Pastikan Tak Ada Masalah dengan Pogba

Selasa, 02/04/2019 07:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa tidak ada masalah dengan Paul Pogba di tengah godaan antara bintang Prancis dan Real Madrid.

Pogba mengatakan itu akan menjadi mimpi untuk bermain di bawah Zinedine Zidane selama jeda internasional dan bos Madrid tidak merahasiakan kekagumannya pada gelandang United itu.

Rumor peralihan ke Madrid yang mencoba mengontrak Pogba sebelum ia bertukar Juventus untuk United pada 2016 terus menjadi berita utama tetapi Solskjaer tidak terganggu.

"Itu tidak benar-benar membuatku khawatir, karena pikiranku tentang tindakan adalah duduk dan berbicara dengan Paul," kata Solskjaer dikutip Soccerway, Selasa (02/04).

"Dan saya sudah mengobrol dengan Paul dan kami baik-baik saja. Dia akan melakukan yang terbaik di sini karena dia tahu saya sangat menyukainya sebagai pemain dan pribadi dan dia penting bagi kami," tambahnya.

"Tidak ada masalah. Dia penting di sini."

Pogba telah mencetak 11 gol Liga Premier dan mencetak sembilan assist dalam 28 penampilan saat United berada di peringkat kelima dengan poin sama dengan Tottenham

Pemain berusia 26 tahun, yang telah menikmati kembalinya performa sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember, telah mencetak 14 gol di semua kompetisi.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2