Moh Salah: Kemenangan Lebih Penting Ketimbang Bermain Bagus

Senin, 01/04/2019 09:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Punggawa Liverpool, Moh Salah menerima pasukan Jurgen Klopp di bawah yang terbaik, tetapi bersikeras bahwa poin itu lebih penting daripada apa pun.

"Anda tidak selalu harus bermain bagus tetapi yang penting adalah mendapatkan poin," kata Salah dilansir Soccerway, Senin (01/04).

"Tim-tim besar selalu menemukan cara untuk mendapatkan poin dan itulah yang kami lakukan," tambahnya.

Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Inggris usai mengalahkan Tottenham Hotspurs dengan skor 2-1. Menurut pemain tim nasional Mesir itu, setiap pertandingan adalah tantangan. Untuk itu ia meminta The Reds selalu menjaga kontinuitas di sisa pertandingan selanjutnya.

"Setiap pertandingan sekarang sangat sulit. Anda hanya harus menjaga diri Anda dalam perlombaan. Pertandingan berikutnya adalah melawan Southampton dan mereka berjuang untuk hidup mereka," ujar mantan pemain AS Roma.

"Anda harus menganggap setiap pertandingan sebagai tantangan. Tottenham bermain bagus dan mereka nyaris mendapatkan poin. Sekarang kami mengambil pertandingan demi pertandingan."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2