Belum Ajukan Tawaran, Madrid PHP Hazard?

Minggu, 24/03/2019 07:11 WIB

London, Jurnas.com – Bintang Chelsea Eden Hazard menepis laporan bahwa dirinya telah menyetujui kepindahan ke Real Madrid.

Saat ditemui di sela-sela jeda internasional dengan tim nasional Belgia, Hazard mengatakan bahwa belum ada tawaran apapun dari raksasa Spanyol tersebut.

“Tidak, tidak, saya di sini bukan untuk berbicara tentang Real,” ujar Hazard saat mejawab pertanyaan awak media.

“Masih belum ada. Saya fokus bermain melawan Siprus, itulah satu-satunya yang saya kerjakan sekarang,” tegas dia dikutip dari Daily Mail pada Minggu (24/3).

Sebelumnya, Hazard kerap dikait-kaitkan dengan Madrid, setelah Los Blancos kehilangan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus musim ini.

Hazard mengatakan, bermain untuk Madrid merupakan sebuah mimpi terakhirnya. Dan rumornya, pemain 28 tahun itu telah mencapai kesepakatan untuk kontrak berdurasi lima tahun dengan Los Blancos.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2