Georgina Rodriguez Mewek Lihat Aksi Gila Ronaldo

Rabu, 13/03/2019 09:12 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Georgina Rodriguez, istri Cristiano Ronaldo sempat meneteskan air matanya saat melihat aksi heroik suaminya menjebol gawang Atletico Madrid dalam Laga Lanjutan Liga Champions, Rabu (13/3).

Mengapa tidak, Juventus sempat tertinggal 0-2 dari Atletico di leg pertama. Hal itu tentu saja menjadi beban bagi Juventus dan Ronaldo untuk bisa membalikkan keadaan di kandang agar lolos ke perempat final.

Sementara itu, Atletico bukan lawan ecek-ecek. Tim ini terbilang memiliki lini pertahanan terbaik dan serangan yang tajam.

Namun bagi Ronaldo, semua musuhnya tak ada apa-apanya. Terbukti, ia berhasil mencetak dua gol sudulan cantik dan satu gol penalti ke gawang Jan Oblak tanpa balas.

Hal inilah yang membuat sang istri seakan-akan tidak percaya. Ia beberapa kali disorot kamera hanya terbelalak, menggeleng-gelengkan kepala sambil meneteskan air mata haru.

Sesekali ia mengusap air matanya dan beberapa kali juga ia membiarkannya. Putranya, Cristiano Ronaldo Junior juga tampak menangis melihat aksi gila sang ayah mengacak-acak gawang Atletico.

Pencapaian hattrick yang dicetak laga malam tadi malam membuat Ronaldo resmi membukukan delapan hattrick di Liga Champions menyamai rekor Lionel Messi.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios