Vinicius Layak Dipanggil Timnas Brazil

Jum'at, 01/03/2019 19:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Brazil Tite mengatakan Vinicius Junior pantas mendapat panggilan internasionalnya menyusul penampilan ciamik talenta muda tersebut.

Vinicius telah dipanggil ke skuad senior Brasil untuk pertama kalinya, jelang pertandingan persahabatan melawan Panama (23 Maret) dan Republik Ceko (26 Maret).

Pemain berusia 18 tahun ini telah menikmati debutnya di juara Eropa Madrid, di mana ia telah membuktikan dirinya sebagai anggota kunci menyusul transfer € 45 juta dari Flamengo.

Vinicius telah mencetak empat gol di semua kompetisi untuk Madrid musim ini dan Tite mengatakan kepada wartawan: "Saya terbuka untuk munculnya bakat baru dan untuk mendorong mereka," katanya.

"Jika mereka siap berjuang untuk berada di tim yang sangat baik, secara teknis dan emosional," tambahnya.

"Ini membuat dia (Vinicius) dipanggil. Dia memiliki sekitar 26 pertandingan, dan itu luar biasa, penampilan yang dia berikan," lanjutnya.

"Vinicius memiliki potensi yang menunjukkannya layak dipanggil. Saya ingin memberinya kesempatan untuk tumbuh dan berkembang."

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu