Icardi Kembali "Ditendang" dari Skuad Inter

Jum'at, 01/03/2019 07:51 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Striker Inter Milan, Mauro Icardi kembali absen dari skuad Nerazzurri untuk pertandingan Serie A dengan Cagliari, Sabtu (02/02) besok.

Striker itu tidak termasuk di antara 22 pemain menuju Sardinia, di mana Nerazzurri akan kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan imbang 3-3 oleh Fiorentina pada Minggu lalu.

Icardi tidak bermain untuk klub sejak dicopot dari jabatan kapten dan sekarang telah absen dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pemain internasional Argentina itu mengeluhkan masalah lutut, tetapi petugas medis klub tampaknya tidak dapat menemukan masalah signifikan saat melakukan tes pekan lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan juara Juventus di tengah laporan bahwa dia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Inter, meskipun agen dan istrinya Wanda Nara menegaskan dia senang tinggal di klub.

Sementara itu, pelatih kepala Luciano Spalletti tidak mau membahas situasi penyerang itu.

"Banyak hal telah dikatakan tentang Icardi oleh kepala eksekutif Giuseppe Marotta dan presiden Steven Zhang," kata Spaletti dilansir Soccerway.

"Mulai sekarang saya hanya akan berbicara tentang para pemain yang tersedia untuk seleksi, bukan mereka yang tidak, karena merekalah yang ada di lapangan dan peduli dengan nasib Inter," tambahnya.

"Aku tidak akan membicarakan yang lain lagi," lanjutnya.

Inter berada di urutan ketiga di Serie A setelah 25 pertandingan, 22 poin di bawah pemimpin klasemen Juve.

TERKINI
Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin