Benzema Sanggup Penuhi "Standar" Ronaldo

Sabtu, 02/02/2019 12:48 WIB

Bandung, Jurnas.com - Karim Benzema memiliki beban berat pasca Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada awal musim ini.

Pemain berjuluk CR7 tersebut hijrah ke Juventus, dan sempat membuat Madrid gagap menemukan sosok pengganti di posisi yang ia tinggalkan.

Singkat cerita, Benzema mampu menjawab keresahan publik Santiago Bernabeu. Hingga memasuki jornada ke-22, Benzema sudah mengoleksi total 17 gol di seluruh kompetisi.

Torehan striker Prancis itu menyamai perolehan Ronaldo. CR7 juga membukukan 17 gol, yakni 15 di Serie A, satu gol di Piala Super Italia, dan 1 gol di Liga Champions.


Adapun untuk menjadi nomor satu di Spanyol, Benzema tampaknya akan kesulitan. Dominasi penyerang Barcelona Lionel Messi teramat sulit dipatahkan oleh eks striker Olympique Lyonnais itu.

Di klasemen top skor sementara, Messi mengoleksi 16 gol, Suarez 12 gol, Christian Stuani 11 gol, dan Iago Aspas 10 gol.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios