Terjebak Tiga Hari dalam Lift, Wanita Ini Hampir Mati

Sabtu, 02/02/2019 08:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Seorang wanita di New York City berhasil selamat dari maut setelah dirawat di rumah sakit usai dia diselamatkan dari lift di mana dia terjebak selama tiga hari.

Wanita yang tak disebutkan namanya dibebaskan ddari dalam lift yang terjebak di antara lantai dua dan tiga rumah kota pribadi di East 65th Street di Manhattan.

Dilansir Huttinntonpostz, wanita itu adalah karyawan pembersih rumah yang sedang bekerja ketika pemilik rumah berada di luar kota. Setelah kembali, salah satu pemilik rumah melihat lift macet dan menelepon petugas.

Petugas pemadam kebakaran menyelamatkan korban setelah jam 10 pagi dan membawanya ke rumah sakit. Dia pun dikonfirmasi dalam kondisi baik.

Catatan kota yang diperoleh NBC menunjukkan lift itu diperiksa pada bulan Juli tanpa pelanggaran.

Petugas pemadam kebakaran mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki mengapa wanita itu tidak bisa mendapatkan pertolongan lebih awal.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2