Morata Bahagia Pindah ke Klub "Musuh"

Selasa, 29/01/2019 21:01 WIB

Jakarta – Bermain untuk Atletico Madrid rupanya sudah menjadi cita-cita Alvaro Morata sejak kecil. Padahal bekas penyerang Chelsea itu dulunya dibesarkan oleh Real Madrid, klub rival Atletico Madrid.

Dikutip dari Soccerway, Morata punya jejak masa kecil betapa dirinya menyukai Atletico. Dia pernah mengisi sampul buku klub, di mana dia bertindak sebagai ball boy.

“Dalam karir saya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Morata kepada situs web klub Atletico.

“Ketika saya masih muda saya melihat semua legenda Atletico dan para pemain LaLiga lainnya.”

"Ini sangat penting bagi saya, dan itu sangat berarti karena saya selalu ingin bermain untuk Atletico Madrid . Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya. Saya tahu Atletico, apa artinya, klub ini, nama ini. Saya sudah tahu klub di dalamnya,” imbuhnya.

Morata merapat ke Atletico dengan kontrak pinjaman selama 18 bulan, pada Senin (28/1) untuk menyelesaikan kepulangannya ke La Liga, di mana ia memenangkan gelar bersama Madrid pada 2011-12 dan 2016-17.

Sementara Atletico sedang memburu mahkota La Liga tahun ini. Tim besutan Diego Simeone tertinggal lima poin di belakang kampiun musim lalu Barcelona.

Morata diprediksi akan menambah opsi penyerang mereka, ditambah Diego Costa yang sudah pulih dari operasi kaki. Debut Morata akan dimulai pekan ini melawan Real Betis.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2