Barcelona Ditantang Sevilla di Delapan Besar Copa del Rey

Sabtu, 19/01/2019 07:10 WIB

Jakarta - Raksasa Katalan, Barcelona akan menghadapi lawan tangguh Sevilla di perempat final Copa del Rey, sementara Real Madrid akan menghadapi Girona.

Dalam pertandingan ulang final 2018, juara bertahan Barca akan mengunjungi Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada 22, 23 atau 24 Januari sebelum pertemuan kembali berlangsung di Camp Nou Minggu berikutnya.

Blaugrana telah mengangkat trofi di masing-masing dari empat musim terakhir tetapi tempat mereka dalam kompetisi tahun ini terancam ketika Levante menuduh Ernesto Valverde menurunkan pemain yang tidak memenuhi syarat yakni bek remaja Chumi  di leg pertama babak 16 besar.

Namun titik terang bagi Blaugrana datang dari Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol yang menolak keluhan Levante dengan alasan sudah terlambat mengajukannya. 

Sementara Madrid, yang mengalahkan Leganes meskipun kalah 1-0 pada leg kedua awal pekan ini, akan berusaha untuk berhasil di mana rival sekota Atletico Madrid gagal melawan Girona di babak sebelumnya. Tim asuhan Santiago Solari akan menjadi tuan rumah pada leg pertama melawan Girona.

Berikut hasil undian perempat final Copa del Rey dikutip Soccerway:

Real Madrid vs Girona
Getafe vs Valencia
Sevilla vs Barcelona
Espanyol vs Real Betis

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025