Ivan Gunawan Tes Urine dan Bersukur Asistannya Ditangkap

Kamis, 17/01/2019 14:17 WIB

Jakarta- Penangkapan Andre Jordan Alatas (AJA) dalam kasus pengunaan kokain, membuat Ivan Gunawan repot. Ia dipanggil Polres Jakarta Barat sebagai saksi dan diminta untuk melakukan tes urine.

“Saya dapat kabar asistan saya ditangkap karna narkoba. Dan saya dipanggil disini (Polres Jakarta Barat) untuk dimintai keterangan. Jawab apa adanya aja yang saya tahu,” kata Ivan Gunawan usai diperiksa, Kamis (17/1)

Desainer kondang ini ditanya sekitar 12 pertanyaan. Ia juga melakukan tes urine untuk membuktikan bahwa dirinya bukan pengkonsumi narkoba seperti asistannya itu.

“Saya tadi juga dites urine. Hasilnya saya positif hamil. Hahaha, eggak kok, semuanya negatif Alhamdulillah ya. Nggak gunain narkoba,” tandas Ivan senang.

Ia juga bersukur dengan penangkapan asistannya itu. Alasannya, dengan penangkapan itu, ia terhindar dari masalah yang tidak diinginkannya.  
 “Iya takutlah saya kalau orang terdekat malah jadi bumerang buat saya. Semoga asistan saya bisa jera, kapok, tobat,” tutup Ivan.

TERKINI
Berbeda dengan Berkeley, UCLA Tangani Protes Mahasiswa Pro-Palestina dengan Panggil Polisi Parlemen Vietnam Dukung Pengunduran Diri Ketua di Tengah Upaya anti-Suap Protes Kampus Jadi Tantangan Kampanye Terpilihnya Kembali Biden dan Partai Demokrat Korea Selatan Tingkatkan Kewaspadaan Diplomatik dengan Alasan Ancaman Korea Utara