Neymar `Merengek` Minta Balik ke Barcelona

Jum'at, 11/01/2019 17:20 WIB

Jakarta – Talenta muda asal Brazil, Neymar Junior mulai menyesali keputusannya meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan klub Liga Prancis, Paris Saint Germain (PSG) dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia sebagai transfer termahal.

Hal itu diungkapkan sang ayah, Neymar da Silva Sr kepada salah satu kantor berita Spanyol. Menurutnya, anaknya kini menyesali keputusan dan merindukan suasana berlaga di Camp Nou, yang pernah membesarkan Namanya.  

"Dia kecewa dan menyesal," laporan El-Mundo dilansir Marca, Jumat (11/01).

Kantor berita tersebut mewartakan bahwa pemain Brasil itu telah mengajukan permohonan sebanyak liam kali kepada pihak Blaugrana untuk kembali ke Camp Nou.

“Neymar sangat ingin kembali ke Barca dan ayah pemain telah berbicara langsung dengan Josep Maria Bartomeu, memohon agar Tim Katalan menawarkan putranya satu tempat lagi,” lapornya.

Neymar meninggalkan Barcelona dalam transfer kontroversial 222 juta euro atau setara dengan Rp3,2 triliun pada musim panas 2017 lalu. Mantan pemain Santos FC telah mengukuhkan 11 gol untuk PSG di Ligue 1 musim 2018-2019 dalam 12 pertandingan.

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025