Ditangkap Karena Narkoba, Ini Ungkapan Steve Emmanuel

Kamis, 27/12/2018 11:29 WIB

Jakarta- Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat menggelar jumpa pers penangkapan aktor Steve Emmanual, Kamis (27/12) pagi. Dalam keterangan pers tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Aro Yuwono mengatakan, penangkapan terhadap Steve berdasarkan informasi yang didapat oleh Kepolisian dari masyarakat.

“Kita mendapatkan laporan, langsung tim bekerja untuk terus memantau dan mencari tahu serta menunggu waktu yang tepat untuk menangkap yang bersangkutan (Steve Emmanuel). Kita akan kembangkan kasus ini,” tegas Argo Yuwono, Kamis (27/12).

Steve Emmanuel yang mengenakan baju tahanan berwarna hijau terus menundukkan kepala. Ia seakan malu, dengan apa yang telah diperbuatnya. Bahkan saat diberi kesempatan untuk bicara, Steve mengaku menyesal.

“Intinya buat teman-teman jangan meniru saya. Saya menyesal,” kata Steve Emmanuel dengan kalimat singkat.

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan Gigi Hadid Beri Bocoran Double Date dengan Taylor Swift dan Travis Kelce