Icardi Sesali Inter Tak Lolos 16 Besar UCL

Rabu, 12/12/2018 20:50 WIB

Jakarta - Mauro Icardi yakin Inter layak mendapat tempat di babak sistem gugur Liga Champions (UCL) meski mereka mengalami eliminasi dramatis pada Rabu (12/12) usai meraih hasil imbang melawan PSV Endoven.

Striker Argentina Icardi mencetak gol keempatnya di babak penentuan ketika tim asuhan Luciano Spalletti kembali untuk mengklaim hasil imbang 1-1 melawan PSV di San Siro.

Hasil itu sepertinya cukup untuk mengirim Inter lolos ke babak 16 besar UCL, namun gol tunggal Lucas Moura lima menit sebelum pertandingan berakhir di Camp Nou membuat Tottenham meraih hasil imbang di Barcelona.

Bek PSV Nick Viergever masih harus melakukan tekel terakhir pada Icardi di menit akhir, sehingga ia gagal memenangkan Inter dan membuat Nerazzuri sekarang harus turun ke Liga Europa.

"Kami harus menang, kami mengambil gol di babak pertama dan kemudian kami tiba berkali-kali di area lawan dan kami tidak bisa membuat dua gol," kata Icardi dilansir Soccerway.

"Kami berhak untuk lolos karena kami telah menunjukkan bahwa kami dapat bersaing dengan semua orang,” tambahnya.

Inter menjamu Udinese pada Sabtu, setelah merosot 14 poin di belakang pimpinan Juventus menyusul kekalahan 1-0 akhir pekan lalu di Derby d`Italia.

TERKINI
Keok dari Frosinone, Salernitana Degradasi ke Serie B Ten Hag Sebut Rashford Perlu Dukungan untuk Bangkit Sepakat! Arne Slot Jadi Pelatih Liverpool Musim Depan Mantan Pelatih MU Masuk Radar Bayern Munich