Keputusan Mengejutkan Modric Usai Dapat Ballon d`Or

Selasa, 04/12/2018 20:35 WIB

Jakarta – Pemain bintang Real Madrid, Luka Modric membuat keputusan yang tentu mengejutkan para fansnya. Pasalnya, usai meraih Ballon d`Or  dan berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, ia malah ingin pensiun. 

Modric meraih penghargaan yang didambakan setiap pesebakbola di dunia, sekaligus mengakhiri dominasi Ronaldo dan Messi dalam satu dekade sebelumnya. Keduanya masing-masing meraih lima penghargaan Ballon d’Or.

Setelah menjadi pemain Kroasia pertama yang memenangkan Ballon d`Or, Modric ingin mengakhiri karirnya di Santiago Bernabeau, yang mungkin akan membawanya bergabung dengan tim Serie A Inter.

“Saya punya dua tahun lagi dan semoga satu lagi. Klub menunjukkan saya banyak kasih sayang dan saya ingin pensiun di Real Madrid,” kata Modric dilansir Soccerway.

"Keluarga saya menikmatinya dan saya ingin tetap menikmati klub besar ini," tambahnya.

Modric menutup tahun 2018 yang brilian dengan mengalahkan pemenang lima kali dan mantan rekan setimnya Ronaldo, yang menempati posisi kedua, sementara Messi berada di posisi kelima dalam pemungutan suara.

Modric yang berusia 33 tahun yang juga dinobatkan sebagai Pemain Pria Terbaik FIFA tahun ini membantu Kroasia ke final Piala Dunia di Rusia setelah membawa Madrid meraih mahkota Liga Champions ketiga berturut-turut.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya