Terungkap, Ini Alasan Isco Dicampakkan Solari

Kamis, 29/11/2018 20:30 WIB

Madrid – Hingga pekan ini, pelatih Real Madrid Santiago Solari belum sedikit pun mengungkapkan alasannya membangkucadangkan Isco Alarcon.

Pemain lincah itu bahkan terlihat duduk di tribun saat Los Blancos bersua melawan AS Roma dalam lanjutan Liga Champions, pada Rabu (28/11) kemarin.

Namun berdasarkan kabar yang dihimpun media Spanyol, konon Isco menolak sodoran jabat tangan dari Solari di ruang ganti, pasca El Real kalah telak 3-0 dari Eibar.

“Solari menawarkan tangannya tetapi diabaikan (oleh Isco). Sekarang lebih masuk akal mengapa pelatih membuang gelandang itu untuk pertandingan melawan Roma,” tulis Marca, mengutip harian El Partidazo de la Cadena Copa.

Tak hanya itu, konsentrasi Isco saat menjalani latihan bersama tim juga disinyalir menjadi penyebab Solari makin murka.

Selama pelatihan, menurut Marca, Isco selalu pergi lebih awal dan menyatakan ketidaknyamanannya. Namun kabarnya itu tidak menjadi masalah yang serius.

Kini, Madrid akan kembali menjalani laga berat melawan Valencia. Jumat (30/11) besok, Solari akan kembali memimpin sesi latihan di Valdebebas, di mana semua staf akan menyaksikan apakah Isco berlatih dengan tempo yang sama dengan rekan-rekan timnya.

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore